Minggu, Juni 08, 2008

Idola Cinta Laura: Podolski dan Klose

LUKAS Podolski dan Miroslav Klose. Dua nama ini mantab diucapkan artis sinetron Cinta Laura. Bagi Cinta, kedua pemain sepakbola asal Jerman itu adalah idola. Bukan hanya karena wajah tampannya, tapi juga gaya permainan yang memukau.
"Mereka mainnya cepat. I love it (saya suka itu-red)," ungkap Cinta saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, pada akhir pekan lalu.
Menurut Cinta, Podolski dan Klose bakal membawa timnya keluar sebagai juara di ajang sepakbola EURO 2008. Dan dengan darah Jerman yang mengalir dalam dirinya, pemilik nama lengkap Cinta Laura Keihl ini tentu saja memberikan dukungan penuh untuk tim panser.
"Papi aku kan orang Jerman. Jadi aku pasti dukung Jerman," kata dara kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 itu.
Untuk EURO 2008, artis yang melejit lewat sinetron Bidadari itu mengaku tidak memiliki rencana khusus. Namun, Rabu (12/6) mendatang, Cinta akan terbang ke Jerman bersama kedua orang tuanya, Michael Kiehl dan Herdiana. Di sana, Cinta berencana menjenguk neneknya yang asli warga negara tersebut.
"Kalau sempat sih nanti aku mau nonton langsung. Tapi kalau tidak bisa, ya nonton di televisi," tegas Cinta dengan bahasa Indonesia yang belum fasih.
Sepakbola sendiri, lanjut Cinta, termasuk salah satu olahraga favoritnya. Sebelum terjun ke dunia sinetron, peraih penghargaan SCTV Award 2007 ini kerap memainkan si kulit bundar. "Bukan futsal, tapi di lapangan yang luas. Cuma sekarang aku jarang main. Setelah main sinetron, aku jarang main bola," imbuhnya.
"Aku suka bola karena aku senang lari-larinya," tandas Cinta yang memilih bermain bola di lapangan besar daripada lapangan kecil seperti futsal.

Tidak ada komentar: