Senin, Juni 09, 2008

Vena Melinda: 'Tulalit' Ditanya Bola

VENA Melinda benar-benar 'tulalit' (tidak paham) ketika ditanya seputar ajang Piala Eropa 2008. Jangankan hafal dengan nama-nama dan wajah para pemain bola, bintang sinetron, model iklan dan instruktur senam kebugaran bahkan sama sekali tidak tahu timnas negara mana saja yang berlaga di Piala Eropa yang digelar sepanjang bulan Juni di Austria dan Swiss itu.
"Aduuuh, duh, saya ini memang tulalit bola. Enggak pernah menonton bola, enggak suka pula berita tentang pemainnya. Jadi salah alamat deh kalau yang ditanya saya. He he heee," kata Vena Melinda ketika dihubungi via telepon genggamnya. Rupanya Vena kompak dengan sang suami, Ivan Fadila. Ivan rupanya juga bukan tipe lelaki doyan bola. Karena itu, keluarga ini tidak peduli dengan hiruk-pikuk nonton bareng siaran Piala Eropa yang ditayangkan lewat tengah malam hampir tiap hari di RCTI atau stasiun-stasiun televisi berlangganan itu.
"Iya, beberapa temen pada ngajak nonton bareng di kafe-kafe. Ngapain aku latah ikut- ikutan nonton bareng sedangkan aku enggak ngerti bola," tuturnya. Menurut Vena, dia tak merasa malu kalau tidak bisa menjawab pertanyaan tentang tim-tim favorit Piala Eropa, termasuk bintang-bintang bola idolanya. Baginya, tiap orang punya selera berolahraga sendiri-sendiri. Dia tidak ingin dipaksa menyukai bola, karena olahraga favoritnya adalah berenang, senam kebugaran dan bolling serta menari salsa.
"Aku suka menonton tayangan olahraga yang perempuan banget. Nah, sepakbola kan laki banget?" tuturnya. Wanita yang mengawali karir dari ajang pemilihan Abang dan None Jakarta, kemudian berlanjut ke ajang Putri Indonesia, itu mengaku sangat siap bila diwawancarai tentang olahraga yang dia tekuni dan sukai. "Kalau tanya tari salsa, senam kebugaran, silakan. Tapi jangan soal bola, udah pasti kecewanya," kelakarnya. Ketika membaca koran, Vena juga mengaku berita olahraga paling tidak pernah dia baca. "Paling-paling kalau muncul fotonya yang ganteng-ganteng kayak Cristiano Ronaldo, itu aku lihat sekilas-sekilas aja," ujar ibunda anak bernama Verrel Bramasta, ini

Tidak ada komentar: