Jumat, Juni 06, 2008

Kostum Tim Euro 2008

Grup A:
- Ceko
Tim asuhan Karel Bruckner oleh perusahaan Puma, tetap mengenakan kostum dengan warna yang mencerminkan bendera kebangsaan tim ini. Untuk kostum pertama, Tim Ceko akan mengenakan kostum warna merah dengan celana putih. Dan untuk melengkapi warna biru pada bendera Ceko, ditampilkan dalam warna kaos kakinya. Sementara untuk kostum kedua, Petr Cech dan kawan-kawan akan mengenakan kostum yang didominasi warna putih, mulai dari atas hingga kaos kaki yang diberi aksen list warna merah. Dan memunculkan warna biru pada nomor punggung pemain.

- Portugal
Christiano Ronaldo dan kawan-kawan akan mengenakan kostum dengan warna yang didominasi merah untuk kostum pertama. Sementara kostum kedua, pihak perusahan Nike membuatkan kostum dengan warna yang didominasi putih. Sementara warna hijau yang menjadi salah satu ciri tim ini hanya ditampilkan sebagai aksen di pinggir baju dan celana.

- Swiss
Tim tuan rumah mengenakan kostum produk Puma yang mengkombinasi warna merah dan putih. Kostum pertama anak-anak asuhan Jakob Kuhn akan mengenakan baju dengan warna merah dan celana warna putih. Sementara kostum kedua, mereka mengenakan baju dengan warna kebalikan dari kostum pertama.

- Turki
Perusahaan Nike yang membuat kostum tim ini memilih warna merah untuk kostum pertama dan warna putih, biru untuk kostum kedua.

Grup B:
- Austria
Tim yang juga menjadi tuan rumah dalam pesta Piala Eropa tahun ini, mengenakan kostum produk Puma. Tim asuhan Josef Hickersberger, akan memeriahkan lapangan hijau dengan kostum warna merah dan warna hitam untuk kostum kedua mereka.

- Kroasia
Kostum yang akan dikenakan tim ini, tetap memberi corak warna khas bendera mereka. Merah dan putih. Kostum pertama perusahan Nike, membuat merah, putih sebagai warna yang mendominasi dan dibuat persis seperti lambang bendera tim asuhan Slaven Bilic. Sedangkan kostum kedua, didominasi dengan warna biru, namun tetap memunculkan aksen warna merah dan putih di sisi baju.

- Jerman
Tim ini menggunakan kostum produk Adidas, yang membuat kostum utama mereka dengan warna putih dan dibuat aksen garis-garis warna hitam di atas pundak sampai ke lengan sebagai ciri khas dari Adidas. Kostum kedua, Miroslav Klose dan kawan-kawan mengenakan kostum dengan warna yang didominasi merah.

- Polandia
Tim yang warna benderanya kebalikan dari bendera Indonesia ini, mengenakan produk Puma. Dan dibuat simpel dengan mencerminkan warna bendera Polandia, putih dan merah untuk kostum utama. Sementara kostum kedua, dibuat terbalik dengan atasan warna merah dan celana warna putih.


Tidak ada komentar: