Jumat, Juni 06, 2008

Abbey Clancy-Peter Crouch: Habiskan Waktu di Salzburg

PELBAGAI cara dilakukan orang untuk menikmati perhelatan Euro 2008 di Austria-Swiss, tak terkecuali pasangan selebritas dunia. Ini juga berlaku untuk Abbey Clancy dan Peter Crouch. Sepasang kekasih ini bahkan sudah jauh-jauh hari berniar untuk menikmati setiap pertandingan di event empat tahunan ini, meski tim asal negeri mereka, Inggirs, tak lolos ke putaran final.
"Kami memiliki gaya tersendiri, dan kami sudah menyiapkan semuanya jauh sebelum Inggris dipastikan gagal ke sana, jadi kami berdua bakal menghabiskan waktu bersama, tentu dengan romansa romantis,"ujar Abbey Clancy, Jumat (6/6).
Omongan Abbey memang bukan bualan semata. Mereka sudah memesan sebuah kamar suite presiden di hotel paling mewah di kota Salzburg, Sacher Wien, selama sebulan penuh. Kamar tipe ini berharga 1.500 euro per malam, jadi dalam sebulan mereka harus mengeluarkan uang 45 ribu euro hanya untuk sewa kamar!. "Tidak masalah buat kami, karena kami sudah merencanakannya jauh-jauh hari sebelumnya,"ucap Crouch, yang berpenghasilan 60 ribu euro per minggu di Liverpool. Langkah dua pasangan ini kabarnya sudah diikuti seluruh kekasih dan istri pesepakbola negara peserta Euro.
Clancy-Crouch sendiri saat ini tengah berada di kepulauan Karibia untuk menghabiskan masa liburan. Di sana mereka terlihat tampil mengenakan bikini superminim dan sangat mesra. Bahkan beberapa kali adegan ciuman dan pelukan tertangkap kamera paparazzi yang mengikuti kepergian mereka dan sempat dilansir dailymail dan thesun edisi Jumat (6/6) kemarin. Setelah masa liburan di Karibia selesai, mereka segera terbang menggunakan jet pribadi ke Salzburg dan bergabung bersama jutaan penggemar sepakbola lainnya untuk menikmati suguhan 'ternikmat' dari para punggawa lapangan rumput. (persda network/bud)

Tidak ada komentar: