Sabtu, Maret 22, 2008

Cristiano Ronaldo:Pemain Paling Menghibur di Premiership

by noenx's
AKSI-aksi impresif Cristiano Ronaldo bersama Manchester United di musim ini tidak hanya berimbas pada posisi Setan Merah di klasemen Premiership ataupun Liga Champions. Namun secara pribadi, pria asal Portugal ini pun terus mencatatkan dirinya sebagai pencetak rekor pengganti George Best dalam soal gol. Lesakan 33 golnya di pelbagai kompetisi sepanjang musim ini membuat namanya semakin melambung.
Penampilannya di lapangan hijau pun mendapat ganjaran setimpal. Ronaldo terpilih sebagai pemain paling menghibur di Premiership musim 2007/2008. Hasil pemilihan ini dipublikasikan stasiun WhoAllTheAtePies.
Menurut situs ini, Ronaldo terpilih berkat kemampuannya menghibur penonton dengan aksinya menggoreng bola, mengoper, teknik tendangan bebas dan tentu kegigihannya dalam menerabas pertahanan lawan..
Namanya mengalahkan beberapa nama beken lainnya di pentas Premiership.seperti striker Tottenham Hotspurs Dimitar Berbatov, gelandang Arsenal Cesc Fabregas, penyerang The Reds Fernando Torres dan Robbie Keane. (persda network/bud)

1. Cristiano Ronaldo (Man Utd)
2. Fernando Torres (Liverpool)
3. Robbie Keane (Spurs)
4. Cesc Fabregas (Arsenal)
5. Mathieu Flamini (Arsenal)
6. Stephen Ireland (Man City)
7. Martin Petrov (Man City)
8. Elano Blumer (Man City)
9. Niko Kranjcar (Portsmouth)
10. Dimitar Berbatov (Spurs)

Tidak ada komentar: